PATRICK HUWAE (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKER NEW BALANCE DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11180414_Bab1_Bab5_Daftar Pustaka.pdf Download (14MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11180414_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneaker New Balance Di Kota Yogyakarta. Penelitian diperoleh dari 100 responden yang pernah membeli sepatu sneaker New Balance di Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuisioner dan diolah menggunakan SPSS. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil dari penelitian ini kualitas produk, persepsi harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu sneaker New Balance di kota Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 29 Sep 2025 03:32 |
Last Modified: | 29 Sep 2025 03:32 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10133 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |