PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKER NEW BALANCE DI YOGYAKARTA

PATRICK HUWAE (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKER NEW BALANCE DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180414_Bab1_Bab5_Daftar Pustaka.pdf

Download (14MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180414_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneaker New Balance Di Kota Yogyakarta. Penelitian diperoleh dari 100 responden yang pernah membeli sepatu sneaker New Balance di Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuisioner dan diolah menggunakan SPSS. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil dari penelitian ini kualitas produk, persepsi harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu sneaker New Balance di kota Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 29 Sep 2025 03:32
Last Modified: 29 Sep 2025 03:32
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10133

Actions (login required)

View Item View Item