PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TESTIMONI TERHADAP PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK MILLS DI YOGYAKARTA

GEORGE SATRIA MAURY (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TESTIMONI TERHADAP PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK MILLS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180465_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180465_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Pembelian Sepatu Futsal Merek MILLS di Yogyakarta. Metode Kuantitatif yang digunakan dalam penelitian. metode nonrandom sampling jenis Purposive Sampling Sampel digunakan sebanyak 100 responden dari total populasi masyarakat Yogyakarta yang pernah membeli sepatu futsal merek MILLS. Teknik Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibuat melalui pemanfaatan google form. Teknik Analisis data menggunakan Analisis deskriptif dan Analisis regresi linear berganda , Uji koefisien determinasi, Uji F dan Uji T. Hasil penelitian telah diketahui bahwa Brand Ambassador dan Testimoni berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Testimoni, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 29 Sep 2025 03:20
Last Modified: 29 Sep 2025 03:20
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10135

Actions (login required)

View Item View Item