PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Y.O.U BEAUTY DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

AUDRY TRYPHOSA (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Y.O.U BEAUTY DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200839_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200839_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap Keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisein determinasi , uji F dan uji t. Hasil analisis data dari uji koefisein determinasi sebesar 0.591(59,1%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 59,1% dan sisanya sebesar 40,9% dipengaruhi variabel independen lain diluar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mayriska Eliana
Date Deposited: 11 Jun 2025 06:01
Last Modified: 11 Jun 2025 06:01
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/9609

Actions (login required)

View Item View Item