PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG GALAXY S SERIES DI KOTA YOGYAKARTA

MICHAEL MARO (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG GALAXY S SERIES DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180527_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180527_Bab2-sd-Bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Pengambilan keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy S Series Di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelajar/Mahasiswa, Wirausaha, Pegawai Swasta, dan PNS yang pernah membembeli dan menggunakan Smartphone Android Samsung Galaxy S Series Di Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel yang di ambil menggunakan teknik purvosive sampling. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kelompok Referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepi Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kelompok Referensi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mayriska Eliana
Date Deposited: 10 Jun 2025 03:43
Last Modified: 10 Jun 2025 03:43
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/9594

Actions (login required)

View Item View Item