PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AQUA DI KOTA YOGYAKARTA

ALBERT MULIAWAN SAPUTRA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AQUA DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11211082_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11211082_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Aqua di kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Yogyakarta yang pernah mencoba Aqua dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode nonprobabilty sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google from, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan citra merek berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,602 yang artinya variabel kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan citra merek mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 60,2%.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Promosi, Citra merek dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 25 Sep 2025 03:41
Last Modified: 25 Sep 2025 03:41
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10164

Actions (login required)

View Item View Item