PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI YOGYAKARTA

HERVINCENT (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200902_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200902_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Brand ambassador dan Live streaming secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo di Yogyakarta. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner google form kepada 100 responden dengan usia minimal 18 tahun dan pernah menggunakan produk Erigo di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai jenis hipotesis yaitu uji determinan, uji t, dan uji F menggunakan aplikasi SPSS Versi 29. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Persepsi Harga, Brand ambassador dan Live streaming berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Brand ambassador, Live streaming, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 26 Sep 2025 03:09
Last Modified: 26 Sep 2025 03:09
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10155

Actions (login required)

View Item View Item