PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPERINDO CABANG URIP SUMOHARJO YOGYAKARTA

GILBERT YEREMIA KRISTIAN MAMESAH (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUPERINDO CABANG URIP SUMOHARJO YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200848_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200848_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan presepsi Presepsi Harga terhadap kepuasan Konsumen di Superindo Cabang Urip Sumoharjo. Dengan metode kuantitatif menggunakan PLS-SEM, data dikumpulkan dari 110 responden yang didominasi oleh perempuan (69,09%) dan berusia 18-22 tahun (47,27%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Presepsi Harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan. Temuan ini menegaskan bahwa Konsumen lebih mempertimbangkan presepsi Presepsi Harga dan citra merek dalam menentukan kepuasan mereka, sehingga Superindo perlu memperkuat strategi Presepsi Harga dan branding untuk meningkatkan kepuasan Konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Presepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Superindo.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 26 Sep 2025 03:48
Last Modified: 26 Sep 2025 03:48
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10149

Actions (login required)

View Item View Item