ELIYESER MARA LEO (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM INDUSTRI FASHION BATIK KERIS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11190733_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11190733_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dalam industri fashion Batik Keris. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data purposive sampling, yakni responden yang telah melakukan pembelian produk Batik Keris. Data dikumpulkan dari 111 responden melalui kuesioner yang disebarkan, kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R²), uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dalam industri fashion Batik Keris. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel brand image, persepsi harga, dan kualitas produk memberikan kontribusi sebesar 68,8% terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya, sebesar 31,2%, dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, persepsi harga, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 03:54 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 03:54 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10146 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |