PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CITROULI SWALAYAN BABARSARI YOGYAKARTA

DARIUS ROWA NYANYI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CITROULI SWALAYAN BABARSARI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180478_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180478_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citrouli Swalayan Babarsari Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Jumlah responden yang terlibat sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yatu kualitas produk, persepsi harga dan lokasi, sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citrouli Swalayan Babarsari Yogyakarta, hasil analisis persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citrouli Swalayan Babarsari Yogyakarta, hasil analisis lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Citrouli Swalayan Babarsari Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Persepsi harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 29 Sep 2025 03:17
Last Modified: 29 Sep 2025 03:17
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10136

Actions (login required)

View Item View Item