ANALISIS PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KONTAKPERKASA FUTURES YOGYAKARTA

MAGDALENA EDWINA KARTIKA PUTRI (2025) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KONTAKPERKASA FUTURES YOGYAKARTA. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13210079_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13210079_Bab2 -sd- Bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Kontakperkasa Futures Yogyakarta. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 94 nasabah melalui teknik purposive sampling, data dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi pemasaran digital yang efektif, citra perusahaan yang positif, serta pelayanan yang berkualitas dalam membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan di sektor perdagangan berjangka komoditi.

Item Type: Student paper (Thesis (S2))
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Gabby Sembiring
Date Deposited: 29 Sep 2025 03:57
Last Modified: 29 Sep 2025 03:57
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10125

Actions (login required)

View Item View Item