MAGDALENA EDWINA KARTIKA PUTRI (2025) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KONTAKPERKASA FUTURES YOGYAKARTA. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Tesis Manajemen)
13210079_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Tesis Manajemen)
13210079_Bab2 -sd- Bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Kontakperkasa Futures Yogyakarta. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 94 nasabah melalui teknik purposive sampling, data dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi pemasaran digital yang efektif, citra perusahaan yang positif, serta pelayanan yang berkualitas dalam membangun dan mempertahankan loyalitas pelanggan di sektor perdagangan berjangka komoditi.
Item Type: | Student paper (Thesis (S2)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 29 Sep 2025 03:57 |
Last Modified: | 29 Sep 2025 03:57 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |