APRIKURNIAWAN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MOTOR NMAX 155 DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11200885_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11200885_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image terhadap keputusan pembelian yamaha motor nmax 155 di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner Google From dengan menggunakan 100 responden yang pernah menggunakan sepeda motor nmax dan telah tersebar di wilayah Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan berbagai jenis hipotesis yaitu uji determinan, uji T, dan uji F dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan brand image berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian yamaha motor nmax 155.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 03:18 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 03:18 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |