IGNASIUS RAHARDIAN KRISNA HADJON (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, PRICE DISCOUNT DAN FREE SHIPPING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIKTOK SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11200879_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11200879_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, price discount, dan free shipping terhadap keputusan pembelian konsumen pada Tiktok shop di Kota Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Yogyakarta yang menggunakan aplikasi tiktok shop. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan free shipping berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara simultan live streaming, price discount, dan free shipping berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi tiktok shop di Kota Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live streaming, price discount, free shipping, tiktok shop |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 03:25 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 03:25 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10150 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |