KEVIN JANDRI SUNDUNGLANGI (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11190668_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11190668_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data purposive sampling, yakni responden yang melakukan pembelian sepatu Adidas. Data dikumpulkan dari 100 responden melalui kuesioner yang disebarkan, kemudian dianalisis menggunakan SPSS 25. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga memberikan kontribusi sebesar 75,8% terhadap keputusan pembelian, sementara sisanya, sebesar 24,2%, dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 07:42 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 07:42 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |