DEJAN FELIPPE CHRISTARDUS GOA (2025) PENGARUH PERSEPI HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ABOVE&OVER. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180537_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180537_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti lebih lanjut mengenai pengaruh harga, citra merek, dan iklan di media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian pada brand Above & Over. Total responden yang diperoleh adalah sebanyak 100 responden dan seluruh responden memenuhi kriteria. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Dalam pengambilan data kuesioner ini dibuat menggunakan google formulir dan disebar melalui media sosial Instagram. Dalam analisis data menggunakan SPSS, dengan hasil perolehan yaitu berpengaruh positif signifikan dari masing-masing variabel X terhadap variabel Y, yaitu Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Iklan Media Sosial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Iklan Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Ilmu Sosial > Keuangan H Ilmu Sosial > Keuangan Publik |
| Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
| Depositing User: | Mayriska Eliana |
| Date Deposited: | 07 Oct 2025 03:42 |
| Last Modified: | 07 Oct 2025 03:42 |
| URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10057 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
