DEJAN FELIPPE CHRISTARDUS GOA (2025) PENGARUH PERSEPI HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ABOVE&OVER. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11180537_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11180537_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti lebih lanjut mengenai pengaruh harga, citra merek, dan iklan di media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian pada brand Above & Over. Total responden yang diperoleh adalah sebanyak 100 responden dan seluruh responden memenuhi kriteria. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Dalam pengambilan data kuesioner ini dibuat menggunakan google formulir dan disebar melalui media sosial Instagram. Dalam analisis data menggunakan SPSS, dengan hasil perolehan yaitu berpengaruh positif signifikan dari masing-masing variabel X terhadap variabel Y, yaitu Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Iklan Media Sosial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Iklan Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Keuangan H Ilmu Sosial > Keuangan Publik |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mayriska Eliana |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 03:42 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 03:42 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10057 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |