IMPLEMENTASI TEKNOLOGI NFT PADA PENJUALAN PRODUK FASHION LIMITED EDITION

GALANG NICHOLA DEMALIMA (2025) IMPLEMENTASI TEKNOLOGI NFT PADA PENJUALAN PRODUK FASHION LIMITED EDITION. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Sistem Informasi)
72200434_Bab 1_Bab 5_Daftarpustaka.pdf

Download (6MB)
[img] Text (Skripsi Sistem Informasi)
72200434_Bab 2-sd-Bab 4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Industri fashion yang terus berkembang menghadapi tantangan untuk memenuhi permintaan pelanggan akan barang-barang berkualitas tinggi sekaligus memberikan pengalaman belanja yang unik. Screenologue, merek fashion yang berfokus pada desain eksklusif dan edisi terbatas, mengonversi produknya menjadi aset digital yang unik dengan menggunakan teknologi Non-Fungible Token (NFT). Ini memastikan nilai investasi, kepemilikan transparan, dan keaslian melalui blockchain. Untuk meningkatkan nilai produk dan pengalaman belanja konsumen, penelitian ini merancang dan membangun situs web e-commerce berbasis teknologi NFT. Situs web ini memiliki fitur yang mudah diakses, aman, dan memberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan desainer terkenal. Hasilnya adalah situs web inovatif yang menawarkan pengalaman belanja yang kontemporer dan bernilai dengan menggunakan teknologi NFT untuk memperkuat posisi merek di pasar global.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: e-commerce, NFT, edisi terbatas, fashion, blockchain, kepemilikan digital, pengalaman belanja, inovasi teknologi
Subjects: Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer
Divisions: Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Sistem Informasi
Depositing User: Shendiana Siallagan
Date Deposited: 15 Jul 2025 07:29
Last Modified: 15 Jul 2025 07:29
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item View Item