PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELIPIR COFFEE DI SLEMAN

DEDY FRANSISCO BERUTU (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELIPIR COFFEE DI SLEMAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180607_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180607_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini pengambilan datanya menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden konsumen Melipir Coffee yang membeli produk Melipir Coffee minimal 1 (satu) kali dalam 6 (enam) bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk pengumpulan data yang kemudian diolah menggunakan SPSS 25. Penelitian ini menggunakan metode anilisis linear berganda dengan uji koefisien determinasi (R2), uji f, dan uji t untuk menganalisis variabel – variabel yang signifikan serta uji validitas dan reliabilitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitras produk dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mayriska Eliana
Date Deposited: 10 Jun 2025 03:53
Last Modified: 10 Jun 2025 03:53
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/9599

Actions (login required)

View Item View Item