KETUT DIANA SARI (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, KELOMPOK REFERENSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANN PRODUK NPURE DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11211122_Bab1_Bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11211122_Bab2 -sd- Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, kualitas produk, dan kelompok referensi terhadap Keputusan pembelian produk Npure di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan melibatkan 120 responden Perempuan pengguna produk Npure. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial, kualitas produk, dan kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Selain itu variabel usia ditemukan tidak memoderasi hubungan antara ketiga variabel bebas dengan Keputusan pembelian. Temuan ini memberikan implikasi strategis bagi Perusahaan dalam meningkatkan efektivitas promosi dan pengembangan produk sesuai dengan preferensi konsumen local
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, Kualitas produk, kelompok referensi, Keputusan Pembelian, Npure |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Gabby Sembiring |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 06:06 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 06:06 |
URI: | http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/10174 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |