PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE

ASTRID MEILANDA LARUNSEDU (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200918_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200918_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh Social Media Marketing, Social Media Engagement dan Customer Trust Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee. Dengan mengunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh di dapatkan dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang sudah pernah melakukan pembelian di E-Commerce Shopee. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan Uji Hipotesis yaitu Uji Determinan,Uji t, dan Uji F dengan pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 30. Dari pengolahan data tersebut, memberikan hasil penelitian yang dapat dikatakan bahwa, Social Media Marketing, Social Media Engagement dan Customer Trust Berpengaruh terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Shopee baik secara persial dan juga simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, social Media Engagement, Customer Trust, Keputusan Pembelian dan E-Commerce Shopee.
Subjects: H Ilmu Sosial > Keuangan
H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mayriska Eliana
Date Deposited: 17 Jun 2025 06:25
Last Modified: 17 Jun 2025 06:25
URI: http://repository.ukdw.ac.id/id/eprint/9616

Actions (login required)

View Item View Item